Wednesday, January 8, 2020

Cuma Merekomendasikan Teman Dibayar Uang 750 Ribu


Kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai informasi tawaran dengan hanya merekomendasikan teman anda dibayar uang 750 ribu.

Berbagi pengalaman aja sedikit, saya dulu pernah melamar kerja ke jasa pelayanan Domain dan Hosting yaitu Niagahoster.co.id lewat jobfair di Bandung. Dimana pada saat itu saya melamar sebagai content writer. Nyoba saja mamasukan lamaran karena memang sesuai dengan minat dan keahlian saya.

Singakat cerita, setelah sekitar seminggu saya mendapatkan E-mail dari Niagahoster untuk wawancara di Yogyakarta. Karena memang Niagahoster sendiri kantornya beralamat di Yogyakarta. Namun waktu yang bersamaan dengan keperluan lain membuat saya tidak bisa hadir.

Setelah sekitar sebulan, saya mendapatkan informasi lagi melalui pesan WhatsApp berisi tentang ajakan untuk membantu merekomendasikan teman yang mempunyai talenta untuk menjadi Contentent Writer. Apabila teman anda mau dan setelah melalui tahap wawancara dan yang lainnya lolos maka pihak Niagahoster akan membayar anda 750 ribu dengan dua ketentuan.

1.  Jika pihak Niagahoster dapat menerima orang yang anda rekomendasikan maka anda akan mendapatkan Rp.450.000,00
2.   Apabila orang tersebut lolos masa percobaan maka anda akan mendapatkan fee tambahan sebesar Rp. 300.000,00


Lantas bagaimana mekanismenya? Berikut tahapannya untuk anda:

1.      Anda bagikan sekaligus tawarkan informasi ini ke teman atau sahabat anda
2.  Jika teman atau sahabat anda tertarik dengan informasinya, tanyakan perihal CV terbarunya dan pastikan teman/sahabat anda bersedia untuk bergabung dalam tahapan seleksi sebagai Content Writer di Niagahoster
3. Kirimkan CV terbaru teman/sahabat yang anda rekomendasikan ke e-mail: karir@niagahoster.co.id dengan subject: Referral_CW

4. Apabila teman/sahabat yang anda rekomendasikan diterima, maka pihak Niagahoster akan mengirimkan/transfer uang pada rekening anda.

Untuk lengkapnya bisa lihat pada gambar berikut:





Itulah informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermnafaat. Untuk kepastian informasi atau ada informasi yang ingin ditanyakan silahkan kunjungi langsung websitenya https://www.niagahoster.co.id






Leave a Reply