Wednesday, December 25, 2019

Peluang usaha! Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Menjadi Dropshipper atau Reseller



                                                     anekabajubali.com

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing dengan dua kata ini. Dengan merebaknya dunia jual beli online istilah dropshipper atau reseller menjadi seolah booming alias tenar. 

Sudah banyak yang membahas tentang dropshiper dan reseller ini. Silahkan googling aja untuk info lebih lanjut. Dalam kesempatan kali ini saya hanya ingin menawarkan peluang usaha menjadi seorang dropshipper dan reseller.

Dengan bermodalkan handphone android dan internet seseorang sudah bisa menjadi seorang dropshipper atau reseller.

Bagaimana tahapannya? Berikut ini penjelasannya

Jika kalian tertarik di dunia fashion pria terutama kemeja silahkan kunjungi akun Instagram @kemeja_gallery.id. Terdapat ribuan model kemeja yang tentunya disesuaikan dengan stock yang masih ada. 

Saya menawarkan produk kemeja dengan harga standar reseller. Harga tiap kemeja berbeda beda, bisa disesuaikan. Keunggulan di kami yaitu anda masih bisa nego harga reseller sampai jadi. 

Anda cukup menawarkan ataupun membagikan foto/gambar kemeja yang update di Kemeja_gallery.id ke akun media sosial anda, atau kalau anda ingin menjual produk kami di marketplace atau e-commerce, silahkan. Nanti kalau ada yang minat dan memesan ke anda tinggal hubungi admin kami. Cukup mudah kan?

jadi, anda tidak perlu repot-repot nyari barang atau menyimpan stock barang terlebih dahulu, kami yang menyediakan barang. Dengan begitu anda sudah menjadi reseller (seseorang yang menjualkan kembali barang orang lain) sekaligus dropship (meneruskan pemesanan ke kami (supplier) supaya dikirimkan ke pembeli atau pelanggan anda).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami di WhatsApp: 085864913743

Mudah mudahan info ini bisa bermanfaat, dan bisa menjalin kerjasama.


Leave a Reply