Sunday, January 26, 2020

Cara Mudah Menghapus "Powered by blogger" atau Diberdayakan oleh Blogger Terbaru Khusus Pemula



Bagi anda yang masih pemula menggunakan blog and akan menemui widget 'powered by blogger' atau diberdayakan oleh blogger. Hal itu juga yang saya temui pada blog saya ini sebelum dihapus. 

Karena blog saya ingin tampilan yang minimalis tanpa banyak widget maka saya hapus kalimat atau widget bawaan blogger tersebut. Bagi anda yang belum mengetahui caranya silahkan ikuti langkah berikut:

        1. Masuk ke aku blogger anda
        
        2. Klik Template/Tema >> Edit HTML

        3. Tekan CTRL + F kemudian masukan kata Attribution 

        4. maka akan muncul kode seperti di bawah ini:

              <b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'> ...</b:widget>

        5. Hapus kode tersebut>> block >> delete/backspace

        6. selesai


Demikian penjelasan kali ini, semoga bermanfaat. 

Leave a Reply